Desain Pintu Garasi Minimalis- Garasi menjadi ruangan terpenting bagi keluarga yang memiliki kendaraan pribadi, seperti motor dan mobil. Tidak hanya sebagai menjaga kendaraan pribadi, garasi juga biasanya digunakan sebagai ruang penyimpanan barang. Bentuk garasi pun ada yang tertutup dan ada yang terbuka. Tentunya, garasi tertutup semakin menambah keamanan dan privasi kendaraanmu.

Tak hanya untuk menjaga keamanan, pintu garasi juga bisa menjadi elemen pendukung yang mempercantik bagian depan rumah. Jadi, sebaiknya kamu tidak sembarangan dalam memilih model pintu garasi. Buat kamu yang masih bingung dalam memilih pintu garasi yang tepat, Saya akan memberikan beberapa inspirasi desain pintu garasi minimalis yang bisa kamu terapkan di rumahmu! Yuk, langsung disimak artikel ini!

#1 Desain Pintu Garasi Modern

Pintu garasi yang satu ini dirancang sesederhana mungkin dengan sedikit sentuhan modern. Hampir seluruh permukaan daun pintu garasi ini menggunakan material kayu, hanya saja di bagian atasnya menggunakan bahan kaca sebagai jendela minimalis.

#2 Desain Pintu Garasi Kaca Es

Ada juga pintu garasi dengan model bukaan geser yang menggunakan material kaca atau kaca buram. Dengan menggunakan kaca seperti ini, kendaraan yang diparkirkan di dalam garasi tidak akan terlihat. Model pintu garasi ini bisa menjadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin tetap tampil mewah tanpa mengekspos bagian dalam garasi.

#3 Pintu Garasi Minimalis Putih

Kesan bersih dan simpel dari pintu ini membuatnya cocok sekali digunakan di rumah-rumah modern. Pengaplikasian warna putih pun semakin menambah tampilan elegan terhadap garasimu. Didesain tanpa jendela dan hiasan pada tengah pintu, garasi pun tentunya menawarkan keamanan yang lebih terjamin dan keindahan pada pintu garasi satu ini.

#4 Pintu Garasi Rolling Door

Rolling door menjadi salah satu bentuk pintu garasi yang paling sering digunakan oleh kebanyakan kalangan masyarakat. Penampilan simpel dari pintu garasi ini dapat menambah kesan minimalis terhadap rumahmu. Kamu juga mendapatkan kebebasan untuk memilih warna apapun yang kamu mau jika memilih pintu garasi rolling door.

#5 Pintu Garasi Bernuansa Rustic

Jika kamu menyukai sesuatu yang bernuansa rustic bisa juga menggunakan desain pintu garasi satu ini. Permukaan pintunya yang halus pastinya membuat rumahmu terlihat lebih menarik untuk di lihat. Pintu garasi ini juga dilemngkapi dengan jendela di bagian atasnya guna menambah pencahayaan dan udara ke dalam garasi.

#6 Pintu Garasi Kayu Coklat

Memang pintu dengan model ini jarang ditemui di negara kita. Mungkin kamu bisa menjadi salah satu pemilik garasi dengan model pintu minimalis satu ini. Desainnya yang simpel membuatnya banyak disukai orang-orang. Desain pintu seperti ini memberikan nuansa sederhana dan minimalis ke rumah.

#7 Pintu Garasi Klasik

Pintu bergaya klasik ini juga tetap mempertahankan model minimalisnya melalui jeruji tipis di bagian paling atas dan juga terdapat handle serta permukaan pintu yang tidak terlalu banyak ornamen.

Pintu garasi ini bermodel bukaan dua pintu yang didorong ke dalam. Warna putih cerahnya yang berpadu dengan warna abu-abu dan cokelat batu alam menjadikan pintu garasi ini terlihat sangat menonjol sehingga kamu bisa menjadikannya sebagai focal point pada eksterior rumah.

Demikianlah informasi mengenai desain pintu garasi miniamlis yang cocok buat kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa pantau etrus blog kami untuk mendapatkan artikel baru dari kami.

Leave a Reply