• Post author:
  • Reading time:4 mins read

Investasi sejatinya merencanakan keuntungan di masa yang akan datang. Dengan berinvestasi modal atau harta akan terus bergerak dalam jangka waktu tertentu sampai masa investasi selesai.

Salah satu jenis investasi favorit adalah investasi properti hunian. Karena selain rendah resiko juga menawarkan keuntungan besar di akhir masa investasi.

Harga properti yang terus beranjak naik, khususnya untuk properti hunian dalam tiap tahunnya juga menjadi alasan banyak orang tergiur berkecimpung untuk berinvestasi.

Lantas, bagaimana strategi investasi properti khususnya properti hunian agar bisa mendatangkan untung berlimpah? Berikut ini adalah beberapa point penting mengenai strategi investasi properti yang bisa anda jadikan rujukan.

Strategi Investasi Properti

strategi investasi properti gambar 1

Pilih Waktu Yang Tepat

Yang dimaksud waktu yang tepat adalah waktu membeli produk properti saat harga properti ditawarkan di bawah harga normal.

Biasanya pengembang properti akan menawarkan harga dibawah normal pada even-even tertentu saja.

Selain itu, pada saat softlaunching produk properti para pengembang juga menawarkan harga properti dengan harga jauh di bawah harga normal.

Jadi pada saat itu Anda bisa membeli produk properti di bawah harga normal, rajin-rajinlah mencari informasi baik dari media cetak maupun media online yang berkaitan dengan waktu promosi produk properti.

Lokasi Yang Strategis

Lokasi strategis dapat menambah nilai investasi properti menjadi lebih tinggi di masa depan.

Sehingga penting sebelum membeli produk properti Anda mengenal dengan baik lokasi pembangunan properti yang ditawarkan.

Lokasi yang strategis biasanya dekat dengan tempat aktivitas ekonomi seperti mall, pasar, dan pusat hiburan.

Lokasi yang strategis biasanya juga dekat dengan pusat belajar seperti sekolah, kampus, tempat kursus dan lainnya.

Akses cepat menuju jalan utama juga perlu diperhatikan, agar nilai investasi properti Anda bisa bertambah di kemudian hari.

Pengembangan Wilayah

Strategi Investasi Properti gambar 2

Pengembangan wilayah yang ada di dekat produk properti juga perlu dipertimbangkan, sehingga pada masa depan nilai investasi properti Anda bisa bertambah.

Wilayah potensial pada masing-masing daerah berbeda-beda jika memungkinkan carilah informasi perencanaan pembangunan wilayah di kota Anda.

Dengan cara tersebut anda bisa mengetahui apakah produk properti yang akan Anda jadikan instrumen investasi memiliki prospek yang bagus atau tidak kedepannya.

Lokasi yang dekat dengan pembangunan exit tol dan jembatan layang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk menentukan produk properti yang akan dibeli.

Latar Belakang Pengembang Properti

Strategi investasi properti berikutnya adalah mengetahui latar belakang pengembang properti. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengetahui portofolio produk properti yang sudah dikerjakan.

Pilihlah pengembang properti yang benar-benar bonafit dan berpengalaman agar produk properti yang ditawarkan benar-benar berkualitas.

Jika Anda berada di daerah kota Malang dan sekitarnya, Primaland Indonesia bisa dijadikan acuan untuk memilih produk properti berkualtias.

Dengan produk properti hunian Islami dan rumah kost, Primaland Indonesia terkenal menghasilkan inovasi properti yang berkualitas. Selain itu proyek-proyek properti milik Primaland Indonesia rata-rata berada di daerah strategis di kota Malang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk properti berkualitas yang bisa dijadikan sebagai investasi properti Anda bisa langsung menghubungi call center Primaland di nomor 0811-3033-330 atau mengklik laman resmi primaland di https://primaland.id

Hanya Beli Produk Properti Berkualitas

Jika Anda benar-benar ingin terjun penuh di dunia investasi properti maka pilihlah produk properti yang benar-benar berkualitas.

Memang harga properti yang berkualitas lebih tinggi daripada yang biasa-biasa saja. Berkualitas disini maksudnya adalah produk properti benar-benar dibangun menggunakan bahan berkualitas serta berada di lokasi yang benar-benar strategis.

Tentu saja dibutuhkan modal yang tidak sedikit, oleh karena itu Anda bisa merencanakannya sedini mungkin. Dengan cara menyisihkan pendapatan untuk dikumpulkan menjadi modal. Tanamkan kepercayaan bahwasanya usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Kesimpulan

Penting untuk merencanakan strategi investasi properti sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah produk properti.

Lakukan perhitungan dengan matang termasuk perkiraan profit yang akan Anda dapatkan di kemudian hari.

Jika memang dibutuhkan berkonsultasilah dengan ahlinya terlebih dahulu, pelajari lebih dalam seluk beluk investasi properti dan tanamkan semangat membara bahwa Anda pasti bisa.

 

Leave a Reply