• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Punya niat ingin beli rumah tipe hook tapi masih bingung karena masalah harga? Benar, rata-rata rumah dengan tipe pojok ini memiliki harga lebih tinggi dibanding rumah biasa.

Akan tetapi, keuntungan atau manfaat yang akan didapatkan tentu saja akan sepadan dengan harganya. Berbagai keuntungan dan manfaat memiliki rumah tipe hook akan anda rasakan begitu anda memiliki dan menempatinya bersama keluarga.

Boleh dikatakan rumah tipe hook merupakan jenis investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan.

Bagi anda yang berniat memiliki hunian tipe pojok ini ada kabar gembira, Deprima Bondowoso dalam program promo awal tahunnya membandrol rumah tipe hook hanya dengan harga 200 jutaan.

Dengan konsep hunian Islami, Deprima Bondowoso merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin merasakan keuntungan investasi properti di daerah tapal kuda.

Deprima Bondowoso adalah proyek hunian Islami yang dikembangkan oleh Primaland. Terletak berdekatan dengan pusat kota Bondowoso, Deprima Bondowoso menyimpan potensi investasi yang menguntungkan.

Bagi anda yang berniat membeli rumah dengan tipe hook sebagai hunian atau sebagai produk investasi jangka panjang segera kunci kavling pilihan anda dengan menghubungi kontak sales marketing Deprima Bondowoso di nomorĀ  08113755555

Apa Itu Tipe Hook?

Rumah tipe hook adalah sebutan bagi hunian yang posisinya berada ujung ruas perumahan atau ruas jalan. Tidak berhimpitan atau berada ditengah-tengah rumah yang lain. Salah satu sisi rumah bertipe hook terbuka sedangkan sisi yang lainnya berdempetan dengna rumah yang lain.

Jadi luas lahan untuk tipe hook memiliki ukuran yang lebih besar dan berada di sisi jalan. Hal inilah yang membuat tipe hook begitu diminati oleh para investor properti. Karena bisa digunakan untuk membuka usaha rumahan.

Kelebihan Rumah Tipe Pojok

#1 Ukuran Lahan Yang Luas

Dengan ukuran lahan yang lebih luas jika dibandingkan dengan tipe lainnya yang ada di perumahan. Pemilik rumah bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan. Misalkan dengan menjadikan sisa lahan sebagai taman hijau atau taman bermain untuk anak kecil.

#2 Cocok Untuk Bisnis

Berlokasi di ujung ruas jalan perumahan rumah tipe hook sangat cocok sekali digunakan untuk bisnis seperti toko kelontong, bengkel, kuliner dan sebagainya.

Dijadikan sebagai bisnis advertising juga bisa, yaitu dengan menyewakan sebagian lahan untuk iklan billboard. Bayangkan berapa penghasilan yang akan anda dapatkan tiap tahunnya!

#3 Rumah Terkesan Luas

Penampakan rumah ini terkesan lebih luas, anda bisa menentukan arsitektur eksterior sesuai dengan keinginan anda agar hunian milik anda nampak berbeda dengan milik tetangga lainnya dengan kesan elegan dan lebih luas serta tidak sumpek.

#4 Fleksibel Untuk Dikembangkan

Jika anda merasa bosan dengan bentuk atau model arsitektur khususnya untuk arsitektur bagian luar seperti taman, toko dan lainnya. anda bisa mengubahnya kapan saja sesuai fungsinya misalkan dijadikan kolam ikan carport dan yang lainnya

#5 Nilai Investasi Tinggi

Secara umum nilai investasi properti akan meningkat tiap tahunnya. Terlebih lagi jika properti atau hunian yang dijadikan investasi adalah rumah tipe hook. Tentu saja nilai investasinya akan menjadi lebih tinggi dari rumah biasa non hook.

Bagaimana anda tertarik memiliki rumah dengan tipe pojok untuk hunian bersama keluarga atau untuk investasi jangka panjang? Segera pilih dan kunci kavlingnya dengan menghubungi nomor kontak 08113755555

Leave a Reply