• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Aktivitas bisnis sektor properti di kota Malang terus menggeliat. Salah satu indikatornya adalah minat konsumen properti khususnya rumah kost yang terus meningkat.

Hal ini dijawab oleh pengembang properti dengan terus berinovasi menyediakan hunian menarik khusus rumah kost untuk tujuan investasi di sektor properti.

Seperti Primaland Indonesia yang akan segera melakukan soft launching produk rumah kost terbaru mereka yaitu Puri Ashtagina.

Bercermin pada tingginya minat konsumen terhadap dua produk rumah kost sebelumnya yaitu Salvia Kost dan Rumah Kos Watugong, Primaland berniat menjadwalkan soft launching produk Puri Ashtagina pada tanggal 26 Juli 2021 mendatang.

“Tingginya minat konsumen ini menunjukkan bahwa hunian dengan tipe rumah kost, selalu menjadi incaran para investor properti. Saat ini konsumen rumah kost didominasi oleh kaum millennial.” Jelas Nuri Hendra, Chief Marketing Officer Primaland Indonesia di Malang.

Dengan mengusung konsep Rumah Kost terpadu dengan nuansa etnik Jawa yang kental. Proyek terbaru Primaland ini dikatakan memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan. Yaitu, lokasinya yang dekat kampus-kampus universitas ternama di kota Malang dan dekat dengan exit tol Singosari Malang.

Keunggulan ini diharapkan akan menambah minat beli para investor properti di Puri Ashtagina.

Selain itu, Puri Ashtagina juga berdekatan dengan proyek jembatan Tlogomas-Saxophone yang menghubungkan antara kelurahan Tlogomas ke kelurahan Tunggulwulung dan Karangploso.

Seperti dikutip dari Nusadaily.com proyek jalan tembus berupa jembatan sepanjang 100 meter dengan lebar 14 meter tersebut akan dimulai pada bulan Juli tahun ini. Proyek jembatan tersebut nantinya diharapkan bisa mengurai kemacetan yang terjadi di kota Malang.

Tentu saja jalan tembus tersebut nantinya akan memberi nilai tambah Puri Asthagina karena dapat meningkatkan nilai investasi properti menjadi lebih tinggi.

Nuri Hendra menambahkan Soft Launching Puri Asthagina bisa dimanfaatkan oleh para calon konsumen untuk menentukan posisi dan letak kavling sesuai dengan yang diinginkan, disamping itu juga akan ada beberapa promo dan bonus khusus yang disediakan pada masa soft launching.

“Makanya calon konsumen harus bisa memanfaatkan penawaran properti dengan tawaran harga perdana ini, akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan termasuk lebih leluasa mengunci kavling pilihan.” Tambahnya.

Perlu diketahui, Primaland Indonesia merupakan pengembang hunian Islami ternama di kota Malang. Dengan portofolio produk yang berkelas Primaland Indonesia terus berkarya menghasilkan produk hunian Islami berkualitas sesuai permintaan pasar properti.

Primaland juga dinobatkan sebagai Pioneer of Islamic Housing diajang Radar Malang Award 2020. Sehingga bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan produk Investasi Properti, produk-produk dari Primaland Indonesia bisa menjadi pilihan.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Rumah Kost Terpadu Puri Asthagina dan produk unggulan Primaland lainnya bisa menghubungi nomor telepon 081 135 688 88 atau klik laman https://primaland.id/asthagina.

Leave a Reply