Ruang Kerja – Nyamankah ruang kerjamu saat ini? Atau memiliki niat untuk merubah tampilan interior kantor mu?

Tenang, disini kami menyediakan beberapa pilihan interior ruang kerja yang bisa kalian terapkan. Kamu bisa merubah tampilan ruang kerjamu sesuai keinginan dan kreasimu. Inilah desain interior yang bisa kalian pilih, disimak ya!

#1 Desain Minimalis

Desain ini memiliki banyak sekali penggemar. Kelebihannya ada pada tingkat kepraktisannya yang disukai oleh generasi milenial. Apalagi dengan pengaplikasiannya yang sederhana dalam proses pembuatannya dan hasil akhirnya.

Ciri desain minimalis ini adalah penggunaan warna dinding hanya 2-3 warna saja. Untuk mendapatkan akses ruangan yang lebih indah bisa ditambahkan dengan wallpaper di satu sisi dindingnya. Selain itu, juga bisa ditambah dengan furnitur cantik lainnya tapi tetap memberikan kesan minimalis.

#2  Desain Kontemporal

Merubah suasana ruang kerjamu menjadi kontemporal tidaklah mudah. Karena pada desain ini hany memerlukan satu warna saja. Kebanyakan orang memilih warna netral seperti, krem, abu-abu, atau monokrom seperti, hitam dan putih.

Pada saat menerapkan desain ini kalian juga harus memperhatikan penggunaan cahayanya. Pencahayaan berfungsi untuk memperkuat elemen desain interior yang ada.

Selain itu, juga focal point yang ada pada desain interior kontemporer dapat terlihat lebih menarik dan memberikan makna dan suasana berbeda sesuai dengan keinginan.

#3 Desain Klasik

Ada desain kontemporer pasti juga ada desain klasik. Pada desain klasik ini biasanya menggunakan beberapa pilihan warna seperti putih klasik di padu dengan biru keabu-abuan.

Selain itu, ada juga warna lain seperti kuning, Hijau dan Coklat. Perpaduan dari warna-warna ini akan menghasilkan desain ruang kerja dengan suasana tempo dulu yang tetap menawan untuk masa kini.

Furnitur terbaik ini desain ini adalah yang terbuat dari bahan kayu agar lebih terlihat natural. Juga bisa menerapkan warna natural lainnya seperti coklat kayu, kuning emas, hijau daun, serta warna tanah akan memperkuat suasana klasik yang begitu natural namun kental.

#4 Victoria

Desain ini termasuk dalam gaya eropa yang menjadi favorit para desainer dan penghuni kantor. Gaya ini lebih menonjolkan pencahayaan yang baik berasal dari lampu temaran ataupun lilin. Warna yang bisa diterapkan seperti warna merah tua, hijau tua, dan emas. Kalian juga bisa menambahkan furnitur lainnya dilantai untuk menambahkan kesan elegan nan mewah pada ruangan kerjamu.

#5 Coastal

Desain ini juga bisa disebut dengan nautical. Desain coastal ini indentik dengan suasana pantai yang berhubungan dengan matahari, ombak dan pasir. Semua ini akan membuat mu lebih nyaman dalam mengerjakan seluruh tugas kantor yang banyak & menumpuk.

Bagaimana, menarik, kan? Nah, desain ruang kerja diatas bisa kalian pilih. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply