Salvia Premium Kost; Klaster Baru, Satu Kawasan Area Kos

Salvia Premium Kost; Klaster Baru, Satu Kawasan Area Kos

Dikenal sebagai kota Pendidikan dengan ratusan ribu mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia, Malang menjadi kota strategis untuk berinvestasi. Salah satu investasi terbaik di kota ini adalah rumah kos.

Melihat peluang tersebut, Primaland kembali menghadirkan klaster terbarunya Salvia Premium Kost. Berlokasi di jalan Sunan Kalijaga Kavling D, rumah kos ini menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni kos karena tidak bergabung dengan perumahan warga.

“Salvia Premium Kost ini klaster baru kami yang lokasinya ada di belakang Taman Merjosari. Konsepnya kami buat satu kawasan unit rumah kos, jadi bukan rumah,” ujar Manager Marketing Primaland, Nuri Hendra.

Salvia Premium Kost hadir dengan beberapa pilihan. Antara lain satu unit rumah kos dengan 6 kamar, 8 kamar, 12 kamar dan 14 kamar. Total unit yang dibangun sebanyak 29 unit.

Meski baru namun Salvia Premium Kost mampu menarik minat para investor Malang maupun luar kota. Dari keseluruhan unit tersebut, hingga kini telah terjual 6 unit.

“Kelebihan hunian kami jika biasanya kos-kosan berada atau campur dengan rumah warga, kalau di Salvia Premium Kost terletak di satu kawasan, tidak campur. Jadi dari segi kenyamanan antara penghuni kos dengan warga sangat terjamin,” tegas Nuri.

Klaster yang dibangun dengan konsep minimalis modern ini terdiri dari dua lantai. Kawasan ini bahkan dirancang sangat rapi disertai fasilitas umum seperti taman yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh penghuni.

Nuri melanjutkan, investasi ini sangat menarik lantaran investor tidak perlu repot mengurus perizinan. Keuntungan properti ini juga bakal menjanjikan, terlebih harga properti terus naik. Dengan unit rumah kos ini, pembeli dapat mendapatkan keuntungan setiap bulannya.

Harga Salvia Premium Kost dibandrol mulai Rp 900 jutaan hingga Rp 3 miliar. Investor pun dapat request hunian kos yang diinginkan.

“Kami juga ada promo, setiap pembelian unit kami bakal berkesempatan mendapat hadiah emas batangan dengan total 50 gram. Khusus untuk unit tertentu dan syarat ketentuan berlaku,” tutup Nuri. (lin/ley)

Sumber: newmalangpos.id

This Post Has One Comment

  1. Nuri Hendra

    Mantab….
    Blog informatif banget

Tinggalkan Balasan