Myrra Residence. Investasi Produktif Skema Syariah

Myrra Residence. Investasi Produktif Skema Syariah

Konsep hunian islami menjadi keunggulan perumahan Myrra Residence. Rumah bernuansa eksklusif nan modern berpadu dengan nilai islami ini berlokasi strategis di pusat kota Malang dengan lingkungan yang baik, bersih serta mendukung penuh dalam kegiatan berdakwah.

Myrra Residence berlokasi di Jalan Vinolia Kota Malang ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam serta ditunjang dengan berbagai fasilitas berkelas. Fasilitas tersebut seperti Joging Track yang bisa dimanfaatkan penghuni untuk berolahraga serta adanya CCTV Security System mampu menambah kenyamanan maupun keamanan untuk tinggal.

Manager Marketing Primaland Nuri Hendra mengatakan, perumahan ini berada di tengah kota. Sehingga kemanapun aksesnya mudah bahkan juga dekat kampus Polinema, UB, UIN Malang, UNISMA dan UMM.

“Di komplek perumahan juga terdapat masjid, selain itu terdapat pula Komplek Rumah Kos yang dikonsep khusus untuk Muslimah dengan aktifivas-aktivitas yang menunjang kegiatan keagamaan,” ujar Nuri.

Myrra Residence menjadi salah satu pilihan investasi produktif dan menarik terutama bagi para muslim sebab sistem pembayarannya menggunakan Skema Syariah. Sehingga dipastikan tanpa riba, tanpa denda dan tanpa sita, tentu sistem ini menjadi alternative pilihan yang memudahkan bagi calon pembeli.

Hunian dua lantai ini juga tersedia dalam beberapa tipe seperti tipe 70/84, tipe 72/84, tipe 80/96, tipe 50/100 dan tipe 125/127. Harga yang ditawarkan perumahan ini cukup bersaing dengan spesifikasi lengkap, misalnya saja untuk tipe 125/127 rumah kos dua lantai ini dilengkapi dengan dapur, air PDAM dan panel surya. Jumlah kamar terdiri dari delapan kamar tidur dan delapan kamar mandi.

“Tipe ini diperuntukkan untuk rumah kos, dengan konsep islami dan disertai fasilitas lengkap. Dijamin lingkungan perumahan dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman,” tutup Nuri. (lin/ley)

Sumber: newmalangpos.id

Tinggalkan Balasan